Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 1

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 1  : Pembuat Onar Yang Konyol.

Content and Images Copyrights by JTBC

Sinopsis Woman Do Bong Soon Part 1

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Hari IniStrong Woman Do Bong Soon – Seorang anak SMA, Ahn Min Hyuk, duduk di bangku paling belakang sebuah bus dengan membawa sebuket bunga krisan putih, sepertinya dia hendak mengunjungi makam seseorang. Tapi saat berbelok, ban bis tiba-tiba pecah.

Bis itu sontak jadi oleng. Supir berusaha mengendalikannya tapi remnya blong. Jadilah para penumpang harus terpontang-panting saat supir berusaha keras belok sana-sini, berusaha menghindari berbagai tabrakan. Bis terus meluncur tak terkendali tepat menuju seorang ibu yang tengah berjalan bersama anaknya di jembatan.

Panik, sang Ibu pun langsung menamengi putri kecilnya dengan tubuhnya sendiri. Bis itu terus meluncur semakin dekat dan para penumpang saling terbanting bergulingan. Supir bis menutup mata rapat-rapat mengantisipasi tabrakan yang akan segera terjadi…

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon Episode 1

Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon
Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon

Tapi tabrakan tak pernah terjadi. Bis itu terhenti tepat di hadapan Ibu dan Anak itu. Apa yang terjadi? Dengan susah payah, Min Hyuk bangkit dan melihat seseorang yang mungil berjalan keluar dari bawah bis itu. Hmm… diakah yang menghentikan laju bis?

Leave a comment